Hello Neptunus…. Bisa kah kau sampaikan kabarku pada sang penjaga hati..

Dreamfighting Sailor, Song of Dreams...

Aku tak tahu mengapa Kugy selalu mengirimimu pesan rahasia

Walau dia selalu berkata bahwa dia adalah agen rahasiamu, Dewa Neptunus

Aku memang tak berzodiak Aquarius

Tapi biarkan aku mengirim ceritaku padamu

Yang akan kutulis dan kubuat jadi perahu kertas

Dan kuhanyutkan ke air mengalir

Dimana semua aliran air bermuara ke laut biru

Inilah ceritaku Neptunus, semoga perahuku bisa terhanyut dan sampai dengan selamat di istanamu…

 

Hai Neptunus!

Aku senang bisa bertemu dia lagi. Setelah waktu dan jarak memisahkan,kami dipertemukan lagi. Walaupun sedikit hal yang sering kami bicarakan, tapi dia selalu tau, dia selalu mengerti. Dia ada di saat yang tepat, Neptunus! Aku selalu bisa terhibur jika dia ada. Memang kami banyak berbeda, tapi laki-laki ini benar-benar membuatku nyaman. Tunggu dulu Neptunus! Kau jangan berpikir bahwa aku jatuh cinta padanya. Dia sahabatku, tapi dulu aku tak pernah merasa senyaman ini dengannya. Semoga perasaanku tidak berubah ya… Aku takut berharap, dan…

Lihat pos aslinya 64 kata lagi

