Sangat Menispirasi.. Patut DIbaca khususnya yang MERASA REMASA ATAU SUDAH DEWASA

Charles' Notes

homicide-hunter

James Leonard Jackson, seorang remaja berumur 14 tahun di Amerika, tewas tertembak pada tanggal 9 November 1995. Kasusnya kemudian didokumentasikan ke dalam salah satu episode “Homicide Hunter”, detektif Lt. Joe Kenda. Di dalam program tersebut, terungkaplah pelaku pembunuhan tersebut beserta dengan motifnya yang sangat mengejutkan dan sarat dengan pelajaran berharga.

Berikut adalah kisahnya…

J.L. Jackson adalah seorang remaja yang baik, yang salah bergaul dengan seorang remaja bermasalah bernama Moses Cooley. Mereka adalah teman seangkatan di SMA.

Moses kerap menimbulkan masalah di sekolah. Suatu hari, Moses bersama dua temannya (salah satunya adalah J.L. Jackson), masuk ke kafetaria sekolah. Di sana mereka bertemu dengan seorang siswa lainnya yang kerap di-bully karena tubuhnya yang terlampau gemuk untuk ukuran anak seusianya. Remaja itu bernama Matt Tuiletufuga.

Mereka kemudian mem-bully Matt seperti biasanya dengan kata-kata yang menyakitkan hati. Karena tidak tahan, Matt kemudian melawan dan membuat Moses menjadi emosi. Tanpa berpikir panjang, Moses kemudian mengancam…

Lihat pos aslinya 390 kata lagi

Iklan