Hello Hijabers

Assalamu’alaikum.

Sebuah gaun pernikahan rancangan Fitri Aulia, untuk salah satu sahabatnya yang bernama Melur atau lebih akrab dipanggil Mbak Ayi. Yang dikenakan saat akad nikah.

Sekilasuntuk tampilan dari jauh, gaun akad nikahnya terlihat seperti sangat bisa. Namun jika dilihat dari dekat dan mencoba untuk memperhatikannya, maka akan terlihat detail-detail yang sangat indah. Sebenarnya payet-payet ini pengerjaannya tidak mudah.

Karena masih dikerjakan dengan manual menggunakan tangan. Adapun penempatan detailnya berada bagian lengan dan dari bagian pinggang ke bawah. Sebagai gaun yang mengusung konsep akad syar’i, jadi  tidak banyak bermain detail di bagian dadanya. Hanya payet tabur agar bajunya tidak kosong begitu saja.

Dibawah ini, foto-foto saat proses akad nikah mbak Ayi yang mengenakan gaun rancangan Kak Fitri :

Gaun Pernikahan Rancangan Fitri Aulia untuk mbak Ayi 1Gaun Pernikahan Rancangan Fitri Aulia untuk mbak Ayi 2Gaun Pernikahan Rancangan Fitri Aulia untuk mbak Ayi 3Gaun Pernikahan Rancangan Fitri Aulia untuk mbak Ayi 4Gaun Pernikahan Rancangan Fitri Aulia untuk mbak Ayi 5Gaun Pernikahan Rancangan Fitri Aulia untuk mbak Ayi 6Gaun Pernikahan Rancangan Fitri Aulia untuk mbak Ayi 7Wassalamu’alaikum.

Sumber : KIVITZ Blog

Lihat pos aslinya

Iklan